Jumat, 14 Desember 2007

Peringatan Hari Guru Nasional dan Hari HUT PGRI ke 62di Kabupaten Pamekasan12 Desember 2007

Peringatan Hari Guru Nasional dan Hari HUT PGRI ke 62di Kabupaten Pamekasan12 Desember 2007
Peringatan Hari Guru
RIBUAN guru tingkat TK/RA sampai dengan tingkat SMA/MA dari seluruh kabupaten Pamekasan menghadiri acara puncak peringatan Hari Guru dan HUT ke-62 PGRI, di lapangan Pendopo Ronggo Sukowati Rabu 12 Desember 2007 Peringatan ini dihadiri langsung oleh Ketua PGRI Jawa Timur, Bupati Drs. H. M. Syafi’ie, M.Si ,serta para Muspida Kabupaten Pamekasan.

Dengan adanya acara ini, banyak orang memperbincangkan karena selama ini kegiatan upacara dalam rangka memperingati hari guru nasional dan PGRi belum pernah dilaksanakan semeriah tahun 2007 ini. Kebetulan pada tahun 2008 tepatnya 8 Maret akan diadakan pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Pamekasan, sehingga kegiatan ini menimbulkan pro dan kontra.

Pada acara ini diharapkan kedepan Kepala daerah dapat memperhatikan kemajuan pendidikan yang ada di Pamekasan, khususnya dicanangkannya Pendidikan yang murah bahkan gratis bagi masyarakat pamekasan, terutama juga memperhatikan nasib guru yang honorer untuk mendapatkan tunjungan yang memadai untuk kehidupannya.

Pada acara tersebut diberikan penghargaan kepada Guru teladan, siswa teladan, dan siswa yang mencapai prestasi di tingkat nasional. Alhamdulillah salah satu siswa MAN Jungcangcang Pamekasan 1 yang bernama Ahmad Rifai mendapatkan penghargaan tersebut berupa beasiswa dari Bupati karena mendapatkan 1 emas dan 2 perunggu dalam cabang atlet di tingkat nasional pada bulan November 2007 di kalimantan.

Tidak ada komentar: